Banner

Yudi Satria Promosi Sekdakab Selatan

BENGKULU SELATAN - Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi membenarkan bahwa Bengkulu Selatan akan memiliki Sekretaris Daerah definitif yang akan turut berkontribusi dalam pembangunan Kota Kenangan.

Hal ini disampaikan oleh Gusnan Mulyadi saat ditemui menghadiri Acara Deklarasi salah satu Capres di Gedung Persada Bung Karno Kota Bengkulu pada Minggu Siang (13/01/2019). Beliau menjelaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan rencananya akan segera dilantik tinggal menunggu waktu yang tepat dan sesuai.

"Iya benar, tinggal menunggu waktu yang tepat, In Shaa Allah dilantik minggu ini" singkat Gusnan saat ditanya soal Pelantikan Sekdakab oleh Wartawan.

Disisi lain, menurut informasi yang dihimpun Posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan diisi oleh Yudi Satria yang kini menjabat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

Saat dikonfirmasi Yudi Satria tak menampik isu bahwa dirinya akan menjadi Sekdakab Bengkulu Selatan. Ia membenarkan ada tugas yang memanggil untuk kembali ke kampung halamannya.

"Awu ding, Ado tugas balik dusun" singkatnya menggunakan bahasa daerah.(01)

Posting Komentar

0 Komentar