Banner

Banner

Pesan Rohidin Soal Akhir Zaman Perbanyak Ibadah & Dzikir

BENGKULU - Bertindaksebagai khotib dalam solat Jum’at itu adalah Gubernur  Bengkulu Rohidin Mersyah yang pengisi Khutbah Jum’at, di Masjid Raya Baitul Izzah, Jum’at (4/1/2019).

Inti Khutbahnya, mengajak umat muslim bersama-sama meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya, apalagi tahun 2019 bertepatan apalagi tahun 2019 bertepatan dengan 1440 H.

Pada situasi zaman sekarang ini yang sudah masuk kategori akhir zaman, fitnah berseliweran diberbagai tempat, diberbagai situasi. Pada situasi seperti inilah kita berkomitmen, mengharap ridho Allah SWT, Insya Allah dengan ridho-Nya kita akan bertahan dengan keimanan kita kepada Allah SWT," Rohidin dalam Khutbahnya, Jumat (4/1/2019) 

Ia juga mengajak jamaah untuk tetap bertahan di masa yang sekarang ini dengan giat beribadah dan dzikir.

"Khusnul khotimah adalah seseorang dalam lafadznya mampu mempertahankan istiqomah, berkomitmen dengan kalimat Laailaahaillallah. Mari kita jaga generasi kita, anak-anak kita, cucu kita dari penyesatan-penyesatan keagamaan, Semoga umat muslim bersama-sama meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya, apalagi tahun 2019 bertepatan dengan 1440 H, "tuturnya. 

“Karena itu harus dimanfaatkan waktu kita secara absolut. Waktu yang absolut itu sangat berguna sekali bagi kita sebagai orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ditengah isi khutbah, Rohidin juga mengajak kepada umat senantiasa selalu bersyukur, bekerja keras dan selalu perbanyak ibadah dan infaq sedekah.

“Kita juga harus selalu bersabar, dalam arti anti berkeluh kesah karena orang sabar juga anti berputus asa, Apabila kita umat muslim bisa memiliki rasa bersyukur dan bersabar, maka niscaya kita akan dicintai oleh Allah SWT,” tutupnya.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar