Banner

Paripurna Istimewa, Tenno Resmi Jabat Ketua DPRD Seluma

Seputarhukum.Com-Setelah kosong dalam beberapa waktu lalu, posisi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Seluma akhirnya resmi di memiliki ketua baru. 

Selasa pagi, (29/1/2019), di ruangan paripurna DPRD Kabupaten Seluma digelar Paripurna Istimewa pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan pimpinan serta pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dan pelantikan pimpinan juga dilakukan dengan pengambilan sumpah antar waktu (PAW) anggota DPRD Seluma yakni alm. Subrin oleh Aat Hartawati dan Iin Sumardi yang menggantikan Husni Thamrin yang terjerat kasus hukum.
Kemudian, Tenno Heika, resmi menjabat sekaligus dilantik sebagai ketua DPRD Seluma yang baru periode 2014-2019 berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Nomor :B.17.B.1 Tahun 2019 tertanggal 17 Januari 2019 tentang peresmian Pelantikan Antar Waktu Ketua DPRD Seluma Tahun 2019.

Usai dilantik, Tenno Heika menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua oihak kepadanya selama ini. Dirinya berharap agar kedepan seluruh anggota DPRD Seluka bisa bekerjasama untuk membangun Kabupaten Seluma.
"Saya akan melanjutkan apa yang menjadi pekerjaan untuk kedepan, yang pasti untuk RAPBD Tahun 2020 akan segera kita bahas,"ujarnya

Meskipun masa jabatan hanya tujuh bulan lagi, Tenno menyebutkan untuk memanfaatkan kesempatan itu dengan baik untuk menyelesaikan semua pekerjaan.

"Semua sisa pekerjaan ini akan kita selesaikan dalam sisa masa jabatan ini,"jelasnya
Disisi lain, Bupati Seluma, Bundra Jaya juga berharap dengan lengkapnya unsur pimpinan dewan, maka ia menyebutkan agar bisa terjalin kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif.

"Mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Seluma untuk lebih baik,"harapnya (ADV)

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar