Banner

Banner

Komjak RI: Kejari Bengkulu Tebarkan Virus-Virus Kebaikan


SEPUTARHUKUM.COM - Komisi Kejaksaan RI, Yusma Kusumah AB menyebutkan sangat bangga dan mengapresiasi terhadap ide dan gagasan serta inovasi yang dirancang Kejasaan Negeri (Kejari) Bengkulu terhadap pelayanan publik untuk masyarakat.

Menurutnya, strategi-strategi yang di gagas Kejari Bengkulu tersebut tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat, baik dalam bidang pelayanan publik.Telebih bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi.

"dalam kunjungan kerja ini, kami melihat langsung Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, tentunya kami sangat bangga terhadap inovasi dan pemikiran-pemikiran Kepala Kejasaan Negeri dalam situasi yang saat ini dibutuhkan masyarakat baik dari segi informasi maupun pelayanan publik,"ujarnya, Jum'at (25/1/2019).

Masih kata Yusma, kecekatan dari pimpinan yang saat ini menjabat (Kajari) sangat kita apresiasi. Sehingga dengan adanya inovasi yang sudah di terapkan membantu meyakinkan masyarakat terutama dalam hal penegakan hukum.

Sementara itu, Humas Komisi Kejaksaan RI,  Indro Sugianto juga menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut, pihaknya mencatat bahwa strategi untuk memasukkan inovasi kedalam suatu sistem merupakan ide yang sangat baik dan perlu didukung.

"begitu ini masuk kedalam sistem, maka pelayanan publik itu bisa lebih terjamin,  hal itu luar biasa di Kejaksaan Negeri Bengkulu dan akan menjadi penyebaran virus-virus kebaikan bagi kejari lainnya.

"karena kejaksaan orientasinya memang kepelayanan publik, seperti jaksa masuk sekolah dan lainnya, artinya mereka bisa menciptakan apa yang diharapkan masyarakat. Jadi, tahap demi tahap kita juga akan melakukan perbaikan anggaran. Namun, kita patut gembira, dengan minimnya anggaran tapi bisa disiasati oleh pimpinannya masing-masing,"jelas Indro.(Mahmud)

Posting Komentar

0 Komentar