Banner

Banner

Geger, Pria Asal Curup Ditemukan Tewas Diatas Kasur



Seputarhukum.Com- Warga BTN Jalatari Dusun I Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong sempat geger. Sebab, Edi Karmanto (52) ditemukan sudah tidak bernyawa diatas kasur kamarnya, Rabu (30/1/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP, Jeki  Rahmat Mustika melalui Kasatreskrim, AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan penemuan bermula saat tetangga korban, Ishak Juarsa mencium bau busuk yang diduga berasal dari rumah korban. Merasa ada yang aneh, Ishak kemudian menghubungi Taufik (tetangga korban).

Setelah bermusyawarah, akhirnya warga sekitar memutuskan untuk mendobrak pintu untuk memastikan asal dari bau busuk tersebut. Usai didobrak warga menemukan korban sudah tergeletak diatas kasus dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"awal mulanya, tetangga korban mencium busuk yang diduga dari rumah korban, ketika didobrak ternyata korban sudah meninggal dunia,"ujarnya

Masih Jery, berdasarkan keterangan adik korban, Yuli bahwa korban sedang sakit akibat kecelakaan saat bersepeda dan ditabrak sepeda motor 1 minggu yang lalu dan tinggal dirumah seorang diri.

"Pihak keluarga menyatakan tidak membawa korban untuk dilakukan otopsi dan jasad korban akan diurus sendiri oleh pihak keuarganya untuk dikebumikan"pungkasnya


Posting Komentar

0 Komentar