Banner

Diduga Terlilit Hutang, Pria Ini Coba Bunuh Diri


Seputarhukum.Com- Entah setan apa yang mempengaruhi pikiran Ramdhan Mahmud (53) warga Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, hingga nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai leher serta menyayat tangannya sendiri.

Kejadian ini pertama kali diketahui Yulius Suhandri, Sopir truk batu bara yang ketika itu kebetulan melintas di Jalan Yos Sudarso Pulau Baai Kota Bengkulu. Saat itu ia bersama dua orang rekan lainnya yakni Ade Irawan dan Anfaizon menemukan korban tergeletak disekitar 50 meter dari pinggir aspal dengan kondisi bersimbah darah.

Kata Yulius, saat pulang dari membongkar batu bara di stok file, ia memarkirkan kendaraannya disekitar lokasi tempat ditemukan korban. Tidak berselang lama, terdengar suara jeritan minta tolong.

"saat itu kami berjalan menuju genangan air, tiba-tiba ada jerita, kami belum menghiraukannya. Berselang 10 menit kami berjalan,tiba-tiba kami melihat ada seorang pria yang tergeletak dengan posisi miring sebelah dan terluka,"ceritanya, Kamis (31/1/2019).

Merasa kaget, sambung Yulius, kami langsung berlari kearah jalan untuk meminta bantuan warga yang melintas. Ketika itu, ada dua orang warga dan langsung melaporkan kejadian ini ke Kantor KSKP.

"kami kaget, lalu langsung meminta bantuan warga untuk melaporkan penemuan ini ke aparat kepolisian,"ceritanya

Sementara itu, dari hasil penelusuran, istri korban menyebutkan bahwa suaminya sedang mengalami masalah hutang piutang dan kredit mobil serta motor yang menunggak.

"suami saya sedang ada masalah dengan hutang-piutang pak,"jelasnya


Pantauan Seputarhukum.Com, usai ditemukan korban langsung dilarikan kerumah sakit M.Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan secara intensif karena mengalami luka sayat dibagian tubuh dan korban belum bisa dimintai keterangan sebab masih belum sadarkan diri.

Editor: Mahmud Yunus





Posting Komentar

0 Komentar