Banner

Banner

Coki Dukung Kemajuan AMBO Bengkulu

BENGKULU - Ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut mantan Kapolda Bengkulu, Minggu malam, 27 Januari 2019, mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjenpol. Drs. Coki Manurung, SH. M. Hum, yang sebentar lagi resmi menyandang jendral bintang 2. 

Dalam sambutannya, Coki Manurung ditemani istri dan keluarganya, mengapresiasi setingginya kepada segenap elemen masyarakat provinsi Bengkulu yang sudi mendukung program Polda Bengkulu selama dirinya bertugas. Karena tanpa dukungan itu maka Kepolisian khusuanya keluarga besar Polri di Bengkulu tidak ada artinya.

"Dalam kesempatan inilah saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Rohidin dan masyarakat  yang selalu mendukung dan bersinergi dalam segala hal. Sehingga setiap permasalahan selalu kita selesaikan bersama-sama," ujarnya.

Calon jendral bintang 2 ini juga secara spontan mengucapkan terima kasih kepada organisasi AMBO yabg ikut bersama-sama membesarkan Bengkulu."Terima kasih AMBO Bengkulu," sampainya.

Diakhir acara tersebut, Ketua AMBO BENGKULU, Aurego Jaya bersama anggota memberikan ucapan selamat bertugas ditempat baru kepada Bapak Coki Manurung. Salam dan pelukan hangat dibalas Coki serta mendoakan AMBO BENGKULU selalu sukses. Tak sampai disitu, sesi foto bersama, Coki beserta istri terlihat semangat berfoto bersama dengan gaya salam komando. Pengurus juga berkesempatam foto bersama Kapolsa baru, Brigjenpol. Drs. Supratman, SH, bersama istrinya.(01)

Posting Komentar

0 Komentar