Banner

Bank Bengkulu & AMBO Kompak Bangun Bengkulu Berkemajuan

BENGKULU - Suasana hangat terlihat dalam pertemuan audiensi Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu dengan Direktur Bank Bengkulu didampingi jajarannya, Kamis 31 Januari 2019.

Dalam pertemuan itu, Katua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, bersama pengurus langsung disambut Direktur BB, Agus Salim, diruang kerjanya lantai 3. Menurut dia, kehadiran organisasi AMBO Bengkulu di Bumi Raflesia menjadi pewarna dalam memberikan informasi yang positif secara luas kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kunjungan Pengurus AMBO Bengkulu kemari. Apalagi pemaparan visi misi yang digagas AMBO Bengkulu sejalan dalam program pembangunan Provinsi Bengkulu. Selain itu, Pemprov menjadi pemegang saham terbesar di Bank Bengkulu tentu harus mendapat dukungan dari semua pihak. Termasuk Bank Bengkulu dan AMBO, makanya kami terima kasih kehadiran pengurus semoga terjalin sinergitas yang baik dan positif," ungkap pria Kelahiran Manna Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Ketua AMBO, Aurego Jaya,  mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diluangkan Bank Bengkulu. Dengan semangat yang sama dalam visi misi AMBO dan Bank Bengkulu maka Bengkulu Berkemajaun dan bermedia yang sehat bisa terwujud.

"AMBO sebagai organisasi ikut dan memiliki tanggungjawab moral dalam menyampaikan informasi positif dan mengedukasi masyarakat. Kehadiran AMBO membutuhkan banyak dukungan, masukkan dan kritikan yang membangun karena tanpa itu AMBO tidak akan bisa besar," papar Aurego.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar