Banner

Banner

Anggota Dewan Seluma Diduga Jadi Korban Laka Beruntun


SELUMA - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima unit mobil ini terjadi di Jalan raya Bengkulu-Manna, Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Jumat (11/1/2019). Diduga salah satu korbannya adalah anggota Dewan Seluma, Yos Sudarso.

Kejadian ini bermula ketika satu unit mobil avanza berjalan dari arah Manna menuju Bengkulu bersenggolan dengan mobil boks yang sedang terparkir dibahu jalan. Senggolan ini mengakibatkan  mobil Avanza yang dikemudikan Roni melebar kebagian kanan jalan.

Nahas, dibelakang mobil Avanza yang dikemudikan Roni, melaju mobil grandmax yang berusaha  menghindari benturan dengan mobil Avanza dengan cara membanting setir  ke kanan. Namun disaat bersamaan melaju mobil panther dari arah berlawanan sehingga benturan antara mobil grandmax dan Panther tak lagi terelakkan.

Usai menerima laporan tentang tabrakan beruntun tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mempertemukan seluruh pihak yang terlibat kecelakaan guna dapatkan titik penyelesaian dari masalah tersebut.(01)

Posting Komentar

0 Komentar