Banner

Banner

AMBO Bengkulu Dukung Program "MSR" Ditlantas Polda Bengkulu

BENGKULU - Dalam rangka cinta lalu lintas, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) ajak kaum mileneal untuk turut serta dalam program Milenial Safety Road Festival yang akan diselenggarakan pada 10 Februari mendatang.

Untuk mensukseskan program tersebut, Ditlantas Polda Bengkulu menggandeng media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Bengkulu untuk mensukseskan program tersebut, hal ini disampaikan Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Dedi Rahman Dayan pada acara silaturahmi dengan rekan media, Minggu (13/1/2019), Adem Resto, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, memperkenalkan diri terlebih dahulu dikarenakan Jabatan yang dirinya emban baru terhitung 2 bulan berada di Polda Bengkulu.

"Mohon maaf kita baru sempat bertatap muka bersilaturahmi, acara kita sore ini dalam rangka bersilaturahmi untuk ciptakan  sinergitas antara Ditlantas dengan rekan media,"ungkap Dirlantas.

Disampaikan Dirlantas, Ditlantas Polda Bengkulu akan menggelar program Milenial Road Safety Festival pada 10 Februari mendatang yang mana pada acara ini kita akan melibatkan anak muda(milenial) Bengkulu untuk Deklarasi cinta dan sadar keselamatan akan berlalulintas, ucapnya.

Sambungnya, sebelum menuju hari puncak tanggal 10 Februari, beberapa kegiatan akan diadakan, diantaranya jalan santai milenial, senam kolosal milenial, expo usaha kecil milenial,safety riding yang nantinya pada hari puncak tanggal 10 Februari akan diselenggarakan Deklarasi keselamatan berlalulintas, kata Dirlantas dihadapan rekan media.

"Untuk hal itu, kita perlu gandeng media untuk memberikan informasi kepada masyarakat akan kesadaran dalam berlalulintas,"ungkap Dirlantas.

Sementara itu, perwakilan media organisasi AMBO, Aurego jaya mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Bengkulu yang telah mengundang media untuk bersilaturahmi dan berdiskusi. "Insya Allah kedepannya media akan terus bekerjasama dengan Ditlantas Polda dan ikut mensukseskan program Road safety Festival,"pungkas Aurego.(01)

Posting Komentar

0 Komentar