Banner

AMBO Bengkulu Bagikan Sembako Ke Korban Kebakaran

BENGKULU - Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu yang menaungi Media-Media yang ada di bengkulu dan  di kabupaten berbagi dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada para korban kebakaran di RT 07 dan RT 10 Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Rabu (9/1/2019)

Terkait Bencana kebakaran  di Kelurahan Pengantungan Kecamatan Ratu Samban RT 07 dan RT 10 pada hari Jumat (4/1/2019) yang terjadi pada pukul 22.25 WIB  ini menghanguskan rumah Milik Pak Labay, Pak Lakub dan Ibu Fatimah.

Rombongan Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) dipimpin langsung Ketua AMBO Aurego Jaya,  bersama anggota,  memberikan bantuan untuk korban kebakaran tersebut berupa paket sembako yang langsung diterima oleh bapak Labay, Lakub dan Ibu Fatimah yang terkena musibah kebakaran tersebut.

"Bapak, ibu kami dari Organisasi AMBO, sedikit memberikan bantuan semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan semoga ibu dan bapak selalu sabar dan lapang dada menerima cobaan dari Allah SWT ini. Tolong jangan dinilai besar bantuan yang kami berikan," ungkap Aurego selaku ketua Pembina organisasi AMBO tersebut.

Sementara itu,  Pak Buyung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari organisasi AMBO Bengkulu.   Semoga Organisasi AMBO ini bisa selalu melakukan hal-hal yang sangat bermanfaat untuk orang lain dan semoga AMBO ini dapat lebih baik lagi kedepannya."Kami doakan AMBO selalu sukses dan menjadi besar dengan kegiatan yang mulia ini, " ujar Buyung.

Kemudian Alinar yang berada di lokasi menuturkan,  berharap adanya bantuan dari pemerintah atau para dermawan sekalian untuj dapat memberikan bantuan papan untuk mendirikan rumah sementara.

"Mohon nak tolong sampaikan kepada Pemerintahan Provinsi maupun Kota dan juga para darmawan untuk sudi membantu kami terutama bahan bangunan dan kalau ada papan kayu. Karena kami saat ini tidur numpang sementara di rumah keluarga.  Namun tidak mungkin selamanya makanya bila ada bantuan papan atau kayu tentu sangat kami harapkan," harapnya.(01)

Posting Komentar

0 Komentar