Banner

Banner

Peduli Sesama, AMBO Bengkulu Bagikan Sembako


BENGKULU - Dampak Hujan Besar yang melanda Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu dalam seminggu terakhir ini, mengakibatkan ratusan rumah warga terendam bajir.

Akibatnya ada sejumlah warga harus rela meninggalkan rumahnya untuk sementara dan harus tinggal di pengungsian atau posko yang telah disiapkan. Kebutuhan hidup menjadi keperluan warga pengungsi posko.

Musibah banjir ini membuat Media online yang tergabung dalam, Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu bersama Dewan Pembina terpangggil untuk ikut membantu dan meringankan beban saudara korban banjir dengan menyalurkan Sembako. Setidaknya ada empat posko penyaluran bantuan diantaranya, Posko Kelurahan Sukamrindu, Rawa Makmur dan 2 posko di Kelurahan Tanjung Agung, Sabtu siang (15/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Dewan Pembina Aurego Jaya mengatakan sebagai wujud kepedulian Organisasi AMBO terhadap korban banjir bantuan yang digagas para anggota dengan semangat peduli bantuan berhasil dikumpulkan untuk mereka yang membutuhkan.

"Bantuan yang kita berikan berupa sembako seperti air mineral, indomie, serta makanan ringan snack dan roti. Meski bila dinilai tidak seberapa namun mudah-mudahan dapat sedikit meringankan warga yang masih bertahan diposko bencana" katanya.

Perwakilan warga Sukamerindu Fatmawati dan Ketua RT 15 Rawa Makmur Efendi serta Junaidi Ketua RT 1 Tanjung Jaya, secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan Organisasi AMBO, karena saat ini bantuan ini sangat bearti ditengah musibah yang melanda.

"Tentu bantuan ini akan segera kami salurkan kepada yang membutuhkan dan semoga Organisasi AMBO diberikan kesuksesan kedepannya," ungkapnya.(01)

Posting Komentar

0 Komentar