Banner

Banner

Jadi Ketua Karang Taruna, Jayusman Ditunggu Programnya!


BENGKULU - Momentum Dilantiknya Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Definitif oleh Joko Widodo bersamaan juga dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Adalah sosok Jayusman atau yang akrab disapa Jay atau Man. Pria pencinta bola mania ini resmi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna periode 2018-2021. Tentu program kerja kepengurusan baru ini diharapkan mampu membawa kemajuan kegiatan kepemudaan di kelurahan tersebut.

Ketua RT 4 Pasar Baru, Andi, mengaku bersyukur atas terpilihnya Jayusman. Karena hasil rapat kepemudaan berhasil menghasilkan sosok yang dianggap tepat.

"Tentu dengan terpilihya dia bisa amanah dan mampu memberikan program nyata dibidang Kepemudaan Pasar Baru yang terdiri dari 5 RT. Selamat kami ucapkan," ucap Andi.

Sementara itu, Lurah Pasar Baru, Yuli Afriansyah, mengaku terima kasih kepada semua perwakilan Pemuda masing-masing RT. Semoga dengan kepengurusan baru Karang Taruna mampu memberikan perubahan bagi pemuda di Kelurahan Pasar Baru.(01)

Posting Komentar

0 Komentar