Banner

Banner

Warga 7 Kecamatan Lembak Daftarkan Abu Bakar Ke PKB

Seputarhukum - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rejang Lebong resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dalam Pilkada serentak 2020 di Sekretariat DPC partai PKB RL Jalan Batu Galing nomor 7A Rt 01 Kelurahan Batu Galing.

Pendaftaran dimulai Rabu 27 November 2019 Sampai Hari Selasa Tanggal 3 Desember 2019. Dalam kesempatan itu Sekretaris DPC PKB  RL M. Amin membenarkan menerima pendaftaran Bon Bupatiatas nama Abu Bakar. Adapun syarat yang harus Dipenuhi kandidat yakni melampirkan Pas Foto 4×6, soft biodata lengkap, visi misi dalam bentuk power poin, scan ijazah terakhir dan scan KTP.
"Sistem Pendaftaran juga dilakukan secara online, untuk syarat semua calon yang mendaftar akan langsung kita kirim ke DPW dan diteruskan ke DPP," jelasnya.

Sejauh ini baru 3 kandidat yang mendaftarkan diri diantaranya, Fatrolazi, M. Fikri Thobari dan Abu Bakar. Sedangkan yang telah mengkofirmasi ke PKB ada 7 kandidat.

Terpisah, mantan Ketua DPRD Rejang Lebong, Abu Bakar didampingi puluhan simpatisan dan keluarga besarnya mengapesiasi dukungan besar warga perwakilan 7 Kecamatan Lembak mengantarkan dirinya mendaftarkan diri ke PKB.
"Dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada masyarakat Lembak yang sangat antusias mendukung pencalonan saya sebagai Balon Bupati RL. Ini inisiatif mereka tanpa adanya paksaan mengantarkan saya menjadi Cabup ataupun cawabup RL Untuk membuat RL lebih baik lagi. Untuk wakil sendiri saya belum bisa memutuskan sekarang ,untuk lebih lanjutnya kami serahkan ke partai yang akan mengusung dalam pencalonan," tutupnya.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar