Banner

Banner

Mantan Bupati RL Minta Rohidin Lanjutkan Lagi

Seputarhukum.com - Mantan Bupati Rejang Lebong Suherman, mendukung Gubernur Rohidin Mersyah lanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. Menurutnya, sejak Rohidin memimpin Bengkulu sudah tampak pembangunan, baik fisik maupun kelembagaan. 

"Kalau gubernur satu kali (periode) program tidak akan tuntas. Kalau mau tuntas harus dilanjutkan, karena jika lain gubernur lain visi dan misi," tegas Suherman, di kabupaten Rejang Lebong, (24/11).

Suherman menegaskan, demi keberlanjutan pembangunan di Provinsi Bengkulu, dirinya meminta masyarakat tidak ragu mendukung kepemimpinan Rohidin Mersyah.

"Tidak salah masyarakat mendukung beliau untuk pencalonan gubernur berikutnya, supaya pembangunan di daerah berlanjut sesuai visi misinya, yaitu melakukan pembangunan  infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan dan kelembagaan pemerintah, melakukan silaturahmi dan dialog antara pimpinan dan masyarakat, serta koordinasi dengan tokoh masyarakat dan agama," tegas Suherman.

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Rohidin selalu menegaskan pembangunan infrastruktur di berbagai daerah secara bertahap akan dirampungkan, sesuai harapan masyarakat.

Khusus untuk di Kabupaten Rejang Lebong, di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin beberapa ruas jalan sudah selesai di bangun, diantaranya ruas jalan Talang Rimbo Baru, Simpang Beringin, Simpang Apur hingga Sindang Dataran, dan daerah Padang Ulak Tanding.

"Diantara jalan tersebut ada yang 20 hingga 30 tahun tak pernah tersentuh pembangunan dan saat ini selesai kita bangun," ujar Gubernur Rohidin saat dikonfirmasi terkait pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Rejang Lebong.

Rohidin berharap, dengan pembangunan jalan di daerah yang dipimpinnya, diharapkan akses distribusi hasil pertanian menjadi lancar sehingga mendongkrak perekonomian masyarakat.

Rohidin menargetkan, tahun 2020-2021 ketika habis masa jabatan periode pertama, seluruh infrastruktur jalan di kabupaten/kota yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Bengkulu tuntas dibangun.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar