Banner

Banner

Fikri Thobari Daftar Ke PKB

Seputarhukum.com - Salah satu kandidat kuat  Bupati Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Fikri Thobari, yang diwakili Ketua Tim Penjaringan PAN bersama anggotanya resmi mendaftarkan diri ke partai PKB Rejang Lebong, Kamis siang (28/11/2019).

Kepada wartawan, Daditama, Ketua Tim Penjaringan Partai PAN Rejang Lebong saat dikonfirmasi membenarkan pengambilan formulirpendaftaran balon Bupati ke PKB. Sesuai rencana esok hari (Jumat, 29/11/2019), langsung mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB.

"Sejauh ini semua parpol membuka pendaftaran calon sudah kita ambil formulir pendaftaran. Termasuk hari ini (Kamis) di PKB. Tentu sebagai kader PAN, kandidat kita harus melakukan komunikasi keseluruh parpol untuk berkoaliasi mengusung kader terbaik kita," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Rejang Lebong, M. Amin, membenarkan telah menerima pendaftaran balon Bupati Rejang Lebong atas nama Fikri Thobari. Tahap selanjutnya menunggu pengembalian berkas sang kandidat.

"Setelah berkas nanti dikembalikan akan kita verifikasi bersama tim penjaringan. Hasilnya akan kita serahkan ke DPC untuk diajukan ke DPW PKB Provinsi Bengkulu dan DPP pusat," singkatnya.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar