Banner

Banner

Sukseskan 3 Agenda Besar, Gubernur Mulai Bersilaturahmi ke FKPD

Seputarhukum.Com,- Menjelang pelaksanaan tiga agenda besar di Provinsi Bengkulu, yakni Tanwir, Porwil dan Pemilu mendatang, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mulai meminta dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yakni Kejaksaan Tinggi Bengkulu (Kejati).

Kata Rohidin, kedatangannya ini guna mempererat silaturahmi dan meminta dukungan agar secara bersama-sama mempersiapkan komisi daerah dan ikut mensukseskan kegiatan tersebut. 
 
“pertama terkait kita sebagai tuan rumah Tanwir yang akan kedatangan wakil presiden, Jusuf Kalla. Untuk itu, kita meminta dukungan dari FKPD agar bersama-sama menyukseskan kegiatan ini,”ujar Rohidin

Selanjutnya, Sambung Rohidin, untuk persiapan Bengkulu menjadi tuan rumah Porwil. Menurutnya, persiapan dari awal sangat penting, maka keterlibatan elemen masyarakat dan pelaku usaha sangat dibutuhkan. 

“oleh karena itu kita akan melakukan pertemuan nanti malam untuk minta dukungan dari FKPD serta elemen masyarakat dan pelaku usaha untuk memberikan support terhadap pelaksaan Porwil,”Jelasnya

Sementara itu, Rohidin menambahkna bahwa kondusifitas Daerah dalam Pemilu mendatang juga harus dipersiapkan. Terlebih untuk dipastikan jangan sampai ada persoalan-persoalan yang muncul serta hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Inikan tanggung jawabnya tidak ringan, jangan sampai pelaksanaan pemilu yang tinggal menghitung hari ini tidak terlaksana dengan baik, lancar dan tertib, maka kordinasi dengan FKPD sangat dibutuhkan dalam menyukseskan semuanya,”Demikian Rohidin.

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar