Banner

Banner

Diduga, Istri Kadis PUPR Kota Gerebek Suaminya Bersama Janda

Seputarhukum.Com- Salah seorang oknum kepala dinas (SI) di Kota Bengkulu, Kamis (7/2/2019) digrebek sejumlah warga bersama istri sah SI. SI diduga sedang berduaan didalam rumah dengan seorang wanita (Vn) di perumahan Permata Gading, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Ketua Rt 20, Novian membenarkan bahwa telah terjadi penggerebekan bersama istri sah SI beserta sejumlah warga disalah satu rumah perempuan (Vn) warga perumahan Permata Gading.

"iya benar, sekitar pukul 15.00 Wib tadi istri SI datang kerumah melaporkan bahwa suaminya sedang berduaan di salah satu rumah warga kami (Vn),"ujarnya

Lalu, sambung Novian, mendapat laporan tersebut, ia bersama warga langsung mendatangi rumah Vn untuk memastikan bahwa SI ada didalam rumah. 

"tadi sekitar 15 warga yang ikut kesana, saat tiba dilokasi, sekitar 30 menit kita intai karena pintu rumah sedang tertutup, setelah itu 15 menit digedor langsung dibuka oleh Vn dan ternyata SI sedang berada didalam rumah itu "jelasnya 

Pantauan Seputarhukum.Com RK merupakan istri sah dari Si. Sedangkan (Vn) merupakan salah calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di April 2019 mendatang.

Hingga berita ini dionlinekan, pihak media seputarhukum.com, masih berupaya mengkonfirmasi kepada oknum yang diduga Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu berinisial SI terkait peristiwa tersebut.

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

1 Komentar